Home > Berita Bola > Balotelli Merasa Banyak Orang Membencinya di Italia

Balotelli Merasa Banyak Orang Membencinya di Italia

Mario Balotelli akhirnya mengatakan alasannya kenapa dirinya tak ingin kembali tampil di Italia. Pemain Bengal itu masih membela klub Ligue 1, OGC Nice, dan bermain cukup konsisten.

Balotelli terakhir kali tampil di ajang Liga Italia bersama AC Milan musim 2015/2016, saat dipinjamkan Liverpool. Namun, ia hanya mampu membuat tiga gol dalam 23 penampilannya di semua ajang.

Belakangan ini, Balotelli memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Foto itu melukis dirinya sedang menjadi sosok karakter kartur, Super Mario, yang tengah menaiki go kart. Lantas, publik banyak yang memberikan kritik tajam untuknya. Dan dari sana, Balotelli semakin mengerti bahwa dirinya di benci oleh masyarakat Italia.

“Membaca komentar banyak orang dan melihat betapa banyak orang yang membenci saya di Italia, itu sangat baik. Ketika semuanya berjalan lancar, saya berharap mereka terus membenci saya dan tidak mendukung saya. Itu satu-satunya yang berjalan konsisten,” kata Balotelli.

“Sebagai tambahan, ada alasan pasti yang sangat nyata dan valid. Saya tidak ingin kembali ke Serie A. Saya pikir itu sudah sangat jelas saat ini,” ucapnya. (Hendi – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Roni Fatahillah Menolak Anggapan PSMS Sudah Menyerah di Liga 1

Medan – Usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Perseru Serui pada pekan ke-22 Liga 1 ...