Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Kagumi Penyelamatan Hebat Cech

Aubameyang Kagumi Penyelamatan Hebat Cech

London – Duel yang mempertemukan antara Arsenal menghadapi Everton kemarin malam WIB menjadi panggung bagi kiper senior Petr Cech. Pasalnya sang penjaga gawang diganjar sejumlah sanjungan usai tampil impresif di sepanjang pertandingan.

Aubameyang Kagumi Penyelamatan Hebat Cech

Sebelumnya, mantan pemain Chelsea itu banyak mendapat kritikan musim ini karena posisinya masih belum digeser oleh arsitek tim anyar, Unai Emery. Dan di laga menghadapi Everton, Cech kembali dipercaya berada di bawah mistar The Gunners.

Kepercayaan itu kemudian dijawab sempurna oleh Cech. Ia menghalau beberapa peluang emas yang diperoleh oleh Everton sehingga gawang Arsenal tetap perawan dan sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.

Melihat penampilan apik Cech, penyerang The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang tak kuasa untuk menahan pujiannya. “Saya pikir Cech sudah menyelamatkan kami sekitar 20 kali tadi,” ujar Pierre-Emerick Aubameyang kepada Sky Sports (24/09/2018).

Senada dengan Aubameyang, penyerang Arsenal lainnya, Alexandre Lacazette juga mengaku terkesima dengan sejumlah penyelamatan hebat yang dilakukan Cech.

“Dia banyak sekali melakukan penyelamatan.” ujarnya.

“Saya rasa kami harus berterima kasih kepada Petr Cech karena dia banyak sekali melakukan penyelamatan hari ini dan berkat dia, kami berhasil meraih clean sheet pertama kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

London – Arsitek tim Arsenal, Unai Emery menyampaikan konfirmasi usai Mesut Ozil absen pada pertandingan ...