Home > Video Highlights > Cuplikan Liga Spanyol > Atletico Ditahan Imbang Eibar di Wanda Metropolitano

Atletico Ditahan Imbang Eibar di Wanda Metropolitano

Madrid – Duel pekan keempat LaLiga 2018/19 yang mempertemukan Atletico Madrid menghadapi Eibar, Sabtu 15 September 2018 berakhir imbang. Laga di Estadio Wanda Metropolitano itu tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Los Rojiblancos sehingga tercipta skor 1-1 di penghujung pertandingan.

Atletico Ditahan Imbang Eibar di Wanda Metropolitano

Meski tampil dengan pasukan terbaiknya, termasuk dua penyerang haus gol Diego Costa dan Antoine Griezmann, namun komposisi tersebut ternyata tak mampu memberikan hasil sempurna bagi Atletico.

Sebaliknya, Eibar yang diatas kertas kalah jauh dibanding tuan rumah hampir saja membawa pulang poin sempurna saat bisa mencuri gol lebih dulu di menit 84.

Aksi Sergi Enrich yang melepaskan sepakan tepat sasaran dengan kaki kanannya dari jarak yang sangat dekat sukses menjebol gawang yang dikawal oleh kiper Jan Oblak. Eibar unggul 1-0.

Di sisa waktu yang ada, Dewi Fortuna ternyata masih menyelimuti kubu tuan rumah sehingga mampu terhindar dari kekalahan usai pemain pengganti Borja Garces berhasil mencatatkan di papan skor usai menerima umpan manis dari Antoine Griezmann menit 90+4.

Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir duel tersebut. Untuk sementara Atletico naik ke peringkat keempat di klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 5 poin. Sementara posisi Eibar juga turut terdongkrak peringkatnya ke urutan 11.

Susunan pemain:
Atletico Madrid: Jan Oblak, Filipe Luis, Diego Godin, Juanfran, Jose Gimenez, Koke, Saul Niguez, Thomas Lemar (Angel Correa 59′), Diego Costa, Antoine Griezmann, Rodri Hernandez (Borja Garces 71′).

Eibar: Marko Dmitrovic, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Jose Angel, Papakouli Diop (Marc Cardona 80′), Pablo De Blasis, Sergio Alvarez, Ruben Pena, Joan Jordan, Charles (Sergi Enrich 57′), Pere Milla (Gonzalo Escalante 57′). (Edy – satupedia.com)