Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Asensio Tak Membantah Madrid Kelelahan

Asensio Tak Membantah Madrid Kelelahan

Madrid – Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio menjadi bintang kemenangan timnya saat menumbangkan Espanyol dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu dini hari WIB tadi.

Asensio Tak Membantah Madrid Kelelahan

Pada musim 2015/16, Asensio sempat menjalani masa peminjaman ke Espanyol namun kali ini ia berada di pihak Madrid di untuk memberikan teror pada mantan klubnya tersebut.

Walau sukses mengemas gol, namun Asensio tak membantah bahwa Espanyol bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Terlebih kondisi Madrid juga masih mengalami kelelahan usai tampil habis-habisan di Liga Champions tengah pekan kemarin.

“Kami sadar menghadapi tim kuat, mereka pekerja keras,” kata Asensio (23/09/2018).

“Dengan tenaga yang juga digunakan di Liga Champions, situasi Madrid jadi rumit. Tiga poin yang kami dapatkan sangat penting apalagi tim dihantam keletihan di babak kedua.”

“Di babak pertama Madrid mendominasi dan mampu memainkan bola ke semua lini namun situasinya beda di paruh kedua. Tim menjadi tidak sabar dan bola banyak bergulir di sektor sayap.”

“Berikutnya Sevilla, lapangan di sana sempit. Sevilla tim hebat namun kami akan membidik kemenangan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lucas Vazquez Girang Bobol Gawang Valencia

Lucas Vazquez Girang Bobol Gawang Valencia

Madrid – Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez mengungkap rasa senangnya usai membawa timnya menumbangkan Valencia. ...