Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Asensio Puas Menutup Jeda Internasional Dengan Kemenangan Telak

Asensio Puas Menutup Jeda Internasional Dengan Kemenangan Telak

Madrid – Gelandang muda timnas Spanyol, Marco Asensio optimis Tim Matador kembali menemukan semangat positif usai menuai hasil apik dengan menumbangkan Kroasia di Elche.

Asensio Puas Menutup Jeda Internasional Dengan Kemenangan Telak

Pemain Real Madrid ini mengemas satu gol dan mengirim empat assist saat tuan rumah meraup kemenangan besar 6-0 atas finalis Piala Dunia 2018 di laga bertajuk Nations League.

Hasil itu sekaligus menjadi kekalahan terburuk Kroasia sejak gelaran Piala Dunia dan untuk kedua kalinya La Roja menceploskan enam gol tahun ini, usai sempat membungkam Argentina 6-1 pada Maret silam.

“Kenyataannya kami memiliki laga bagus. Kami menutup jeda internasional yang sangat bagus,” katanya kepada TVE (12/09/2018).

“Kami harus memulihkan perasaan-perasaan tersebut yang kami miliki. Kami memainkan dua laga besar, fans mendukung kami, dan menyenangkan main di sini.”

“Kapan pun saya di lapangan, saya berusaha melakukan yang terbaik. Saya menjalani laga bagus, terutama di level kolektivitas. Kami bertahan dan menyerang bersama-sama.”

“Kami main melawan tim yang melangkah sangat jauh di Piala Dunia. Laga-laga ini penting untuk mencapai fase final.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inggris Menang Tipis Atas Swiss

Inggris Menang Tipis Atas Swiss

London – Timnas Inggris berhasil mengemas kemenangan tipis atas Swiss dalam laga uji tanding. Tampil ...