Home > Berita Liga Italia > Juventus > Agen : “Mandzukic Jatuh Cinta Pada Tifosi Juventus”

Agen : “Mandzukic Jatuh Cinta Pada Tifosi Juventus”

Turin – Penyerang Juventus, Mario Mandzukic beberapa dilaporkan bakal menuju pintu keluar Turin. Terlebih dengan kehadiran sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, pada bursa musim panas lalu.

Agen : "Mandzukic Jatuh Cinta Pada Tifosi Juventus"

Pemain asal Kroasia itu diyakini hanya akan menjadi pemain nomor dua bagi Ronaldo, mengingat Paulo Dybala yang lebih dipercaya menjadi tandem bagi mantan pemain Real Madrid tersebut. Namun yang terjadi di atas lapangan justru sebaliknya, karena Mandzukic kini justru tampak lebih klop berkolaborasi dengan CR7 di lini depan.

Agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, kemudian menyebut bahwa nahkoda I Bianconeri, Massimiliano Allegri, sebagai sosok penting di balik keputusan kliennya untuk tetap bertahan di klub sejak diboyong pada musim panas 2015 lalu.

Selain itu, Mandzukic juga disebut jatuh cinta dengan tifosi Juventus yang terus memberikan dukungan untuk dirinya.

“Hubungannya dengan Allegri sangatlah kuat. Saya beri Anda satu latar belakang: kesuksesan timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia, sebagian karena pelatih Juve itu,” buka Cvjetkovic, seperti dikutip Calciomercato (15/09/2018).

“Sebelum Mario pergi, Allegri menelepon dan berkata padanya: ‘Jangan dengarkan berbagai rumor itu, [manajemen klub] berbicara pada saya dan saya mengatakan pada mereka bahwa Anda tak tergantikan buat saya,'”

“Rasa percaya seperti itu membuatnya berapi-api dan tak diragukan lagi amat termotivasi di Rusia,” ungkapnya.

Kini Mandzukic tak lagi menganggap Si Nyonya Tua hanya sebagai klub persinggahan, namun telah dianggapnya sebagai rumah kedua.

“Ketika Mario mendarat di Turin, dia tentu saja bangga bisa mengenakan jersey Juve, Namun dia merasa mungkin ini hanya sebagai persinggahan dalam kariernya,” lanjutnya.

“Kemudian setelah tiga musim, Mario jadi jatuh cinta pada Juve, klub, dan tifosinya. Mungkin sebelumnya hanya di Bayern Munich dia merasa dicintai dan diyakinkan, tapi kini di Juve, dia merasakan sesuatu yang lebih,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d'Or

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Turin – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kekecewaannya karena gagal membawa ...