Home > Berita Liga Indonesia > Sylvano Comvalius Akhirnya Memilih Merumput dengan Klub Belanda

Sylvano Comvalius Akhirnya Memilih Merumput dengan Klub Belanda

Gianyar – Sylvano Comvalius kini telah bergabung dalam latihan bersama klub Belanda, FC Volendam. Comvalius kemungkinan akan bergabung dengan FC Volendam dengan status pinjaman dari klub Thailand, Suphanburi FC.

Sylvano Comvalius Akhirnya Memilih Merumput dengan Klub Belanda

Sylvano Dominique Comvalius

Comvalius tidak mampu memberikan kontribusi besar kepada Suphanburi FC dan harus tersingkir dari skuad utama. Dalam setengah musim bersama Suphanburi FC, Comvalius bahkan tidak mampu mencetak gol.

Hal tersebut jauh dari prestasi yang sempat ditorehkan Comvalius saat berseragam Bali United. Pemain asal Belanda itu berhasil menjadi pencetak gol terbanyak pada Liga Indonesia dengan mencetak 37 gol dalam satu musim.

Dilansir dari situs berita Belanad, Voetbalzone, Comalius kini tengah berada di salah satu klub Eereste Divisie, FC Volendam. Lewat agen Comvalius, Zephnad Wattimury dikabarkan telah bergabung dalam latihan bersama para pemain FC Volendam sejak pada Rabu (8/8/2018).

Sebelumnya Comvalius juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan klub dari Malaysia dan Thailang, namun FC Volendam kini menjadi tujuan pemain berusia 30 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fans Dukung PSM Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Makassar – Presiden suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man, Ocha Alim, yakin bahwa ...