Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sami Khedira Diisukan Sedang Didekati PSG

Sami Khedira Diisukan Sedang Didekati PSG

Turin – Pelatih PSG, Thomas Tuchel angkat suara mengenai rumor ketertarikan timnya atas Sami Khedira. Tuchel mengakui bahwa ia sudah menjalin komunikasi yang cukup intens dengan gelandang Juventus.

Sami Khedira Diisukan Sedang Didekati PSG

Khedira

Sudah bukan rahasia lagi jika PSG tengah memburu gelandang bertahan baru. Mereka baru saja kehilangan Thiago Motta di musim panas ini sehingga mereka mencari pengganti yang sepadan untuk posisi tersebut.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan PSG. Salah satunya adalah gelandang bertahan Juventus, Sami Khedira.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Tuchel mengatakan bahwa ia memang aktif berkomunikasi dengan sang gelandang. “Memang betul saya banyak bicara dengan Sami Khedira,” ujar Tuchel sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (20/8/2018).

Meski mengakui bahwa ia intens berkomunikasi dengan Khedira, namun Tuchel masih enggan membenarkan bahwa timnya mengejar sang gelandang.

“Untuk malam ini saya tidak akan membicarakan apapun mengenai rumor transfer dan juga bursa transfer,” katanya.

“Saya bicara dengan dia (Khedira) karena saya sudah mengenalnya dengan baik selama empat belas tahun terakhir,” tambahnya.

Baca juga: Alex Sandro Senang Bisa Antarkan Timnya Raih Kemenangan

Kans PSG untuk mendapatkan Sami Khedira tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain mulai tersingkir dari tim utama Juventus. Musim lalu ia tercatat hanya bermain sebanyak 26 kali di ajang Serie A. Posisinya perlahan tapi pasti mulai tergantikan oleh kedatangan Blaise Matuidi.

Kontrak Khedira di Turin sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Untuk itu PSG kemungkinan bisa merayu sang pemain untuk datang ke Prancis pada musim panas ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Juventus vs Sassuolo

Turin – Juventus akan bertanding melawa Sassuolo pada giornata 4 Serie A 2018/19, Minggu (16/9). ...