Home > Berita Liga Indonesia > Raphael Maitimo Berpotensi Absen saat Persebaya Ladeni Barito Putera

Raphael Maitimo Berpotensi Absen saat Persebaya Ladeni Barito Putera

Surabaya – Gelandang Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo berpotensi absen saat menghadapi Barito Putera pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (12/8/2018) mendatang. Maitimo belum pulih seratus persen dari cedera yang dideritanya.

Raphael Maitimo Berpotensi Absen saat Persebaya Ladeni Barito Putera

Raphael Maitimo

Maitimo mengalami cedera otot ketika menjalani debutnya bersama Persebaya Surabaya pada laga kontra PSMS Medan beberapa waktu lalu. Mantan pemain Madura United ini harus absen saat Greeen Force menghadapi Perseru dan Persela.

”Kondisi masih kurang bagus karena ini cedera serius, ototnya sedikit rusak jadi butuh waktu. Saya harus bikin banyak terapi dan exercise untuk bikin lebih kuat lagi,” jelas Raphael Maitimo usai latihan.

Tetapi pemain naturalisasi asal Belanda ini terus berkomunikasi dengan tim medis dan fisioterapis untuk penanganan lebih lanjut. Namun besar kemungkinan ia tidak bisa bermain ketika Persebaya bertandang ke Banjarmasin.

”Kita pikir pertandingan lawan Barito masih terlalu cepat untuk saya dan saya akan fokus untuk setelah liburan yang penting saya seratus fit dan bisa bantu tim ini,” tegasnya.

Meski demikian, mantan bintang Persib Bandung ini tetap berharap bisa membela Persebaya menghadapi Laskar Antasari. Hanya saja, untuk mewujudkan keinginannya, Maitimo butuh obat yang bisa menyembuhkan cederanya lebih cepat.

Baca juga: Arema FC Bakal Kembali Terkena Sanksi dari Komdis PSSI

”Saya juga mau main mungkin timing kurang bagus ya untuk tim, karena saya pikir tim ini sangat cocok dengan game style saya, kita sudah lihat kan lawan Medan,” lanjut Maitimo.

”Untuk sekarang saya belum siap lawan Barito tetapi kita lihat besok lagi mungkin saya ada obat dari dia [tim dokter] yang sangat bagus, saya belum tahu,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...