Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Tegaskan Jadwal Asian Games 2018 Tidak Akan Ganggu Piala Indonesia

PSSI Tegaskan Jadwal Asian Games 2018 Tidak Akan Ganggu Piala Indonesia

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha pastikan jadwal Liga 1 dan Piala Indonesia 2018 tidak akan bentrok dengan Asian Games 2018. PSSI sudah mengatur dengan baik jadwal kedua kompetisi tersebut.

PSSI Tegaskan Jadwal Asian Games 2018 Tidak Akan Ganggu Piala Indonesia

PSSI

Ada beberapa laga Liga 1 dan Piala Indonesia yang bentrok dengan pertandingan sepak bola Asian Games 2018. Tapi Tisha menjelaskan bahwa laga itu hanya sebagian saja.

Liga 1 pekan 20 akan dimainkan pada 13 Agustus mendatang. Sedang ada laga Piala Indonesia yang masih digelar seperti Persib Bandung melawan PSKC Ciamis, 15 Agustus mendatang.

“Jadwal Liga 1 tidak ada yang ganggu karena selesai 13 Agustus. Untuk Piala Indonesia, kita hanya tersisa beberapa pertandingan saja memang harus kita lewati, namun memang Piala Indonesia kita ambil di sela-sela waktu Asian Games,” kata Tisha di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Inilah Beberapa Alasan PSSI Belum Umumkan Pemain Timnas U-23

“Karena Piala Indonesia itu bukan suatu yang berkesinambungan per minggunya. Kita pastikan itu bisa terkoordinasi dengan baik, karena kalau tidak begitu babak 64 besar bisa molor lagi. Nantinya babak 64 besar itu kita jadwalkan mulai September,” tambahnya.

Piala Indonesia merupakan kompetisi yang melibatkan tiga kasta kompetisi di sepak bola Indonesia. Kompetisi tersebut menjadi kompetisi pendamping Liga 1 dan Liga 2. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...