Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Dikabarkan Berikan Bonus kepada Timnas U-23

PSSI Dikabarkan Berikan Bonus kepada Timnas U-23

Jakarta – PSSI menggelontorkan bonus untuk para pemain Timnas U-23 Indonesia yang tampil di Asian Games 2018. Kabar tersebut diungkapkan manajer Timnas U-23 Indonesia, Endri Erawan usai pertandingan kontra Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

PSSI Dikabarkan Berikan Bonus kepada Timnas U-23

PSSI

Menurut Endri, bonus tersebut diberikan untuk memotivasi Hansamu Yama dkk. Bahkan bonus sudah diberikan sejak Indonesia melakoni laga perdana melawan Taiwan, Minggu (12/8/2018).

”Tidak ada motivasi lebih, tapi PSSI telah memberikan motivasi tambahan berupa bonus. Dari pertandingan melawan Taiwan, kami sudah memberikan bonus,” kata Endri.

Lebih lanjut, Endri mengungkapkan kebahagiannya usai Timnas U-23 menang telak 3-0 atas Laos. Hasil tersebut membuka peluang Garuda Muda lolos ke babak berikutnya.

Baca juga: Luis Milla Dinilai Lebih Aktif Memberikan Instruksi Selama Asian Games 2018

Di laga terakhir fase grup, Indonesia akan bertemu Hongkong, Senin (20/8/2018). ”Alhamdulillah ya kami bisa menang, kemarin doang kami kesandung waktu lawan Palestina. Saat lawan Palestina kami banyak salah gerakan, sangat disayangkan saja,” ujarnya.

”Terus awalnya kami kira Palestina main biasa-biasa saja. Ternyata mereka main sangat keras sekali, sampai ada dua pemain yang cedera. Mudah-mudahan ini tidak terulang lagi saat lawan Hong Kong karena kami mau enggak mau harus menang,” tutur Endri menambahkan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...