Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman Akhirnya Dapat Kepastian Terkait Nasib El Loco

PSS Sleman Akhirnya Dapat Kepastian Terkait Nasib El Loco

Sleman – PSS Sleman akhirnya mendapat kepastian dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), mengenai nasib striker andalannya Cristian Gonzales.

PSS Sleman Akhirnya Dapat Kepastian Terkait Nasib El Loco

PT LIB telah resmi mengesahkan legalitas El Loco di paruh kedua Liga 2 musim ini. Tim berjulukan Elang Jawa ini memastikan El Loco akan kembali bergabung dengan tim pada sisa kompetisi musim 2018.

“Cristian Gonzales dipastikan kembali membela PSS pada putaran kedua, setelah PT. LIB mengesahkan legalitasnya. Selamat bergabung kembali El Loco,” tulis akun Instagram PSS Sleman pada Selasa (7/8/2018).

Di awal musim El Loco tak bisa bermain untuk PSS Sleman karena masih memilki masalah dengan klub lamanya Madura United. Kehadiran El Loco tentu akan membuat lini depan PSS semakin tajam, dimana dalam 11 laga mereka sudah mencetak total 20 gol.

Baca juga: Borneo FC Sukses Menangi Derby Mahakam

“Produktivitas gol PSS merata dari semua posisi pemain tidak hanya dari sektor depan, namun saya menginginkan sosok striker haus gol untuk putaran kedua,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

Sejauh ini PSS sudah memiliki nama seperti Tambun Naibaho, I Made Wirahadi, dan Adi Nugroho yang mengisi lini depan. Hingga laga ke-12 wilayah timur, PSS sukses memimpin klasemen dengan raihan 25 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Djanur Pastikan Kondisi Persebaya Siap Tempur Lawan Bali United

Surabaya – Jelang pertandingan lawan Bali United pada hari Minggu(18/11) pada lanjutan Liga 1 2018, ...