Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar Rencanakan Pertandingan Uji Coba Kontra Kompetisi Liga 1 Libur

PSM Makassar Rencanakan Pertandingan Uji Coba Kontra Kompetisi Liga 1 Libur

Makassar – Operator Kompetisi Liga 1 meliburkan semua klub selama satu bulan, karena Penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Berita Bola Indonesia : Raphael Maitimo Ancaman Dari Pihak Manajemen PSM Makassar

Gambar Ilustrasi Manejemen PSM Makassar

Kondisi ini membuat setiap klub harus mencari cara agar timnya bisa tetap bugar saat kompetisi kembali dimulai, termasuk PSM Makassar mengagendakan uji coba untuk menjaga stamina para pemainnya.

Usai kontra Persela Lamongan (10/8/2018) lalu, tim Juku Eja langsung libur, bahkan beberapa pemain kembali ke keluarga mereka masing-masing sebelum berkumpul untuk latihan.

Hanya saja, dalam satu bulan penuh, PSM Makassar tak mengambil semuanya menjadi jatah libur. Tim tetap harus menjalani latihan demi menjaga kondisi seluruh pemain.

Sekretaris Tim PSM, Andi Widya Syadzwina mengungkapkan, bahwa jadwal libur tim hanya diberi jatah dua pekan.

“Tim sementara libur hingga 26 Agustus nanti. Dan kembali latihan pada 27 Agustus mendatang,” ungkap Wina saat dikonfirmasi Minggu, (12/8/2018).

Terkait jadwal uji coba yang akan digelar selama libur kompetisi, Wina sapaannya tak menampik hal tersebut. Menurutnya, rencana itu sementara didiskusikan dengan manajemen dan tim kepelatihan.

“Sepertinya ada (agenda uji coba). Tapi saya belum dapat jadwalnya. Sementara untuk calon tim lawan, informasinya belum ada,” kata Wina. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menyusul Hendro Siswanto, Stopper Arema Juga Alami Cedera

Malang – Selain Hendro Siswanto, rupanya stopper Arema FC, Bagas Adi Nugroho juga mengalami cedera ...