Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Akan Gelar Evaluasi

PSIS Semarang Akan Gelar Evaluasi

Semarang –  Manajemen PSIS Semarang akan menggelar evaluasi tim selama jeda kompetisi. Evaluasi dilakukan menyusul hasil negatif yang diraih oleh Laskar Mahesa Jenar pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

PSIS Semarang Dikabarkan Tertarik Pinang Addison Alves

PSIS

Sejak bergulirnya putaran kedua, PSIS tidak pernah satu kali pun tersentuh kemenangan. Tiga pertandingan dilalui oleh tim arahan Vincenzo Alberto Annesse tersebut dengan dua kekalahan dan sisanya imbang.

”Kalau menurut saya PSIS justru menurun putaran kedua. Ini jadi catatan tersendiri buat kami,” terang CEO PSIS Semarang, A. S Sukawijaya.

Menurut pria yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi ini, kondisi itu lah yang mendorong manajemen untuk melakukan evaluasi. Sehingga setelah kompetisi kembali bergulir, performa tim diharapkan bisa menanjak.

”Tim kita liburkan satu minggu, selama tim libur manajemen akan melakukan evaluasi. Setelah libur kita akan buat keputusan seperti apa hasil evaluasinya,” sambung anggota Komite Eksekutif PSSI.

Evaluasi itu sendiri dilakukan untuk mencari formulasi yang bisa mendorong Haudi Abdillah dan kolega untuk meraih kemenangan. Tetapi yang pasti, pihaknya akan berusaha memompa motivasi pemain agar bekerja lebih keras lagi.

”Tentu saja kita juga melakukan hal-hal yang sekiranya bisa mengubah PSIS Semarang,” tegas Yoyok. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...