Home > Berita Liga Indonesia > Perseru Sukses Kandaskan Persebaya di Kandang

Perseru Sukses Kandaskan Persebaya di Kandang

Serui – Perseru Serui meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-18 di Stadion Marora pada Selasa (31/7/2018).

Perseru Sukses Kandaskan Persebaya di Kandang

Perseru Serui

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh pemain anyar mereka asal Brasil, Osmar dos Santos Filho pada menit ke-47, Silvio Escobar (57′) dan Delvin Rumbio (90′).

Sementara Persebaya sempat memperkecil keadaan melalui gol dari Rendi Saputra pada menit ke-83. Bagi Perseru, ini adalah kemenangan pertama mereka dalam empat laga terakhir. Sementara bagi Persebaya ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun.

Baca juga: Mitra Kukar Resmi Dilatih Rahmad Darmawan

Persebaya sendiri hanya membawa 16 pemain dalam lawatan kali ini, termasuk Robertino Pugliara. Dua pemain asing lainnya, Otavio Dutra dan David da Silva, tak dibawa, termasuk dua pemain naturalisasi OK John dan Raphael Maitimo.

Kekalahan ini masih membuat Persebaya berada di posisi ke-14 dengan memiliki 22 poin dari 18 pertandingan. Sementara Perseru naik satu peringkat ke posisi 15 menggeser PSIS Semarang. Tim asal Serui itu memiliki poin yang sama dengan Persebaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...