Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Berharap Bisa Sudahi Badai Cedera

Persebaya Berharap Bisa Sudahi Badai Cedera

Surabaya – Persebaya Surabaya masih dihantui badai cedera jelang kembali digulirkannya kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab ada beberapa pemain yang membutuhkan perawatan intensif.

Persebaya Berharap Bisa Sudahi Badai Cedera

Persebaya Surabaya

Menurut Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, berdasar laporan tim dokter, sebenarnya pemain yang cedera sudah menunjukkan progres yang bagus. Hanya M. Syaifudin dan Nelson Alom yang kemungkinan butuh waktu lebih lama.

”Progresnya dari tim dokter sudah baik semua. Saya targetkan memang awal September gak ada lagi pemain yang cedera,” kata Chandra kepada awak media pada Kamis (30/8/2018).

”Mungkin cuma Syaifudin sama Alom yang berat. Tapi kemungkinan Syaifudin lebih cepat comeback dari pada Alom,” imbuh Chandra.

Sementara itu, pemain-pemain lain seperti Ruben Sanadi, Raphael Maitimo dan Andri Muladi hanya mengalami cedera ringan. Sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca juga: Christian Gonzales Berharap Antarkan PSS Sleman ke Liga 1

”Secara umum tidak ada masalah,” tegas mantan jurnalis salah satu media cetak yang berbasis di Surabaya ini.

Namun, Chandra berharap mereka segera pulih dan bisa diturunkan dalam laga terdekat. Terutama pada babak 128 besar Piala Indonesia melawan PSBI Blitar dan pertandingan pekan ke-21 Liga 1 menghadapi PS Tira. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...