Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Beberkan Alasan Berikan Kontrak Pendek kepada Djadjang Nurdjaman

Persebaya Beberkan Alasan Berikan Kontrak Pendek kepada Djadjang Nurdjaman

Surabaya – Persebaya Surabaya telah mengikat kontrak pelatih Djadjang Nurdjaman sejak Sabtu (25/8/2018), sampai akhir musim Liga 1 2018.

Persebaya Beberkan Alasan Berikan Kontrak Pendek kepada Djadjang Nurdjaman

Persebaya Surabaya

Jika dihitung, kontrak tersebut hanya berdurasi pendek, sekitar empat bulan. Sementara Djanur – sapaan Djadjang Nurdjaman – juga tak bisa penuh karena tengah menjalani kepelatihan lisensi AFC Pro.

Tugas Djanur adalah meningkatkan performa pemain Persebaya yang tengah berada pada posisi dekat dengan zona degradasi. Tugas Djanur pula agar tim Green Force ini tidak terdegradasi.

Djanur yang menggantikan Alfredo Vera dan Bejo Sugiantoro, sepakat dengan kontrak tersebut meski hanya berdurasi pendek. Namun jika berprestasi maka bisa diperpanjang.

Candra Wahyudi manajer Persebaya mengatakan, tak ingin mengambil risiko dengan menyodori kontrak durasi panjang untuk Djanur.

“Yang sudah kami sepakati dengan coach Djanur, memang beliau akan kami kontrak sampai akhir musim ini,” ujar Wahyudi pada Rabu (29/8/2018).

Memang risiko itu diambil karena Candra ingin melihat perkembangan performa tim setelah dilatih Djanur. Bila saja Djanur mampu membawa Persebaya Surabaya berada di papan atas klasemen, pastinya manajemen akan memperpanjang kontraknya.

“Tentu ada detail kontrak berdasarkan hasil musim yang berjalan. Ada target dan opsi-opsi yang layaknya hubungan profesional. Jika hasilnya bagus ya bisa diperpanjang,” kata Candra.

Baca juga: Edy Rahmayadi Berikan Penjelasan Nilai Kontrak Anyar Luis Milla

Saat ini tim berjulukan Bajul Ijo berada di urutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 25 poin.

Setelah libur kompetisi karena gelaran Asian Games 2018 selesai, laga pekan ke-21 akan menjadi ujian pertama mantan pelatih PSMS Medan tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Tumbangkan Kalteng Putra 3-0

Persija Tumbangkan Kalteng Putra 3-0

Jakarta – Persija Jakarta menang dengan skor telak 3-0 atas Kalteng Putra pada jornada ke-15 ...