Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Barito Putera Tidak Puas Dengan Performa Dengan Anak Didiknya Kontra Lawan Persebaya

Pelatih Barito Putera Tidak Puas Dengan Performa Dengan Anak Didiknya Kontra Lawan Persebaya

Banjarmasin – Barito Putera berhasil menyudahi tren minor di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Barito sukses menang 3-2 atas Persebaya di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018).

Jacksen F. Tiago Imbau Pemainnya Allout saat Bersua PS Tira

Jacksen F.Thiago

Hasil ini sekaligus mengakhiri rentetan catatan buruk yang didapat Laskar Antasari dalam beberapa laga terakhir. Sebelumnya, Barito Putera telah melewati lima pertandingan tanpa kemenangan, dengan rincian tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

“Saya bersyukur kepada Tuhan atas kemenangan ini setelah sekian lama tidak dapat tiga poin. Saya senang atas hasilnya dan bisa mengakhiri paceklik kemenangan,” kata Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera.

Meski berhasil menang, Jacksen merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia menilai apa yang ditunjukkan Rizky Pora dkk. sangat tidak sesuai dengan harapannya.

“Saya tidak puas karena penampilan pemain kami di bawah standar. Kemenangan ini harusnya mudah tetapi pemain malah membuat lebih susah. Saya punya PR sangat besar,” ucap Jacksen.

“Saya berharap pemain tidak merasa euforia dengan hasil ini. Banyak kesalahan yang dibuat pemain. Kompetisi masih banyak panjang dan akan ada naik turun nanti,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Kemenangan ini sekaligus membuat Barito Putera selalu menang saat berjumpa dengan Persebaya. Pada pertemuan pertama di Liga 1 musim ini, mereka sukses mencuri poin penuh di kandang Persebaya setelah menang 2-1 (8/4/2018).

Selain itu, Persebaya seolah telah menjadi klub pelampiasan Barito setelah beberapa kali gagal menang. Pada pertemuan pertama lalu, Barito juga gagal menang dalam dua pertandingan sebelum mengalahkan Persebaya.

Hasil ini menempatkan Barito Putera di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin. Koleksi angka itu sebenarnya sama dengan Bali United yang berada di peringkat tiga, namun Barito kalah head to head. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Hanya Egy, Timnas U-19 Indonesia Tunggu 2 Pemain Ini Untuk Bergabung

Jakarta – Jelang Piala Asia U-19 2018, TImnas U-19 Indonesia menggelar pemusatan latihan di Stadion ...