Home > Berita Liga Indonesia > Nilmaizar Akui Permain PS Tira dan Persib Sangat Menarik

Nilmaizar Akui Permain PS Tira dan Persib Sangat Menarik

Bantul – PS Tira kalah dari Persib Bandung 2-3 dalam laga pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (31/7/2018). Pelatih Nilmaizar menilai permainan kedua tim berjalan menarik.

Nilmaizar Akui Permain PS Tira dan Persib Sangat Menarik

Nilmaizar

“Pertandingan sebenarnya berjalan menarik. Tapi momen di akhir pertandingan membuat hancur para pemain muda PS Tira,” ujar Nilmaizar pada Selasa (31/7/2018).

Hal yang membuat hancur pemain PS Tira adalah penalti di masa injury time. Pelanggaran yang dilakukan bek PS Tira menghasilkan hadiah penalti bagi Persib pada waktu 90+4. Jonthan Bauman melaksanakan tugasnya dengan baik sekaligus membuat Persib menang 3-2.

Padahal sebelumnya, PS Tira sempat unggul terlebih dahulu pada menit 43 melalui gol bunuh diri kiper Persib, M. Nathsir. Lalu Persib berbalik unggul 2-1 melalui dua gol Patrich Wanggai.

Baca juga: Kandaskan PS Tira, Mario Gomez: Ini Adalah Kemenangan Penting

The Young Warriors mampu menyamakan kedudukan pada menit 89 melalui Manahati Lestusen. Sayang, Bauman mengubur mimpi PS Tira meraih poin di kandangnya sendiri.

Kekalahan tersebut membuat PS Tira terbenam di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1. Klub milik TNI itu memperoleh poin 18 atau sama dengan PSMS Medan di posisi buncit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...