Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Bakal Boyong Andrea Belotti dari Torino

Napoli Bakal Boyong Andrea Belotti dari Torino

Naples – Striker Torino Andrea Belotti dikabarkan SportItalia telah menjalin kesepakatan dengan Napoli. Selanjutnya, Il Partenopei akan menawarkan mahar 50 juta euro kepada Torino.

Napoli Bakal Boyong Andrea Belotti dari Torino

Andrea Belotti

Sumber yang sama juga menyebutkan Napoli akan mengikat Belotti selama lima tahun dengan penawaran gaji 3,5 juta per musim. Sejauh ini negosiasi antara Napoli dan Belotti berlangsung mulus.

Akan tetapi, Torino bertahan di angka 65 juta euro untuk aset terbaiknya itu. Napoli pun diyakini akan bertahan di angka 50 juta euro. Meski begitu, sumber lain menyebutkan kesepakatan sangat mungkin terjadi angka 60 juta euro.

Sebagaimana diberitakan Italian Footbal pada Sabtu (4/8/2018), Meski telah mematok harga, Torino sejatinya akan berusaha mempertahankan Belotti. Sebagai konsekuensinya, maka Torino wajib meningkatkan pendapatan Belotti jauh lebih besar dari yang diterima saat ini.

Baca juga: Lucas Digne Resmi Merapat ke Everton

Belotti beberapa musim lalu sempat menjadi primadona dengan jumlah gol yang dicetaknya. Karena itu, klub mematok klausul rilis Belotti di angka 100 juta euro.

Namun, cedera yang memukulnya pada musim 2017/2018 membuat produktivitas golnya menurun. Alhasil, nilai jualnya pun ikut merosot. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mendapat Kontrak Baru, Koulibaly Ingin Terus Meningkat Bersama Napoli

Mendapat Kontrak Baru, Koulibaly Ingin Terus Meningkat Bersama Napoli

Naples – Bek Naoli, Kalidou Koulibaly, mengungkap harapannya agar penampilannya terus meningkat usai resmi menandatangani ...