Home > Berita Liga Indonesia > Muhammad Natshir Kurang Puas Dengan Liburannya

Muhammad Natshir Kurang Puas Dengan Liburannya

Bandung – Sejumlah pemain Persib Bandung berlibur memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1. Sebagian pemain ada yang memilih pulang ke kampung halamannya atau berlibur ke tempat wisata.

Muhammad Natshir Akui Sudah Siap Bersua Persija di Solo

Muhammad Natshir Fadhil

Namun, berbeda dengan penjaga gawang Muhammad Natshir. Pria berusia 25 tahun ini mengaku lebih memilih untuk menikmati libur kompetisi dengan berkumpul bersama keluarga tercintanya.

“Liburan sih belum ada rencana mau ke mana, untuk sekarang lebih bersama keluarga dulu,” kata Deden, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, liburan kali ini Deden merasa kurang sempurna. Itu menyusul hasil mengecewakan timnya usai takluk 0-1 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat lalu, 10 Agustus 2018 lalu.

“Iya, tetapi gimana lagi, kita sudah berikan yang terbaik buat tim, hasilnya seperti itu (kalah),” tuturnya.

Pada laga tersebut, Eks Timnas Indonesia U-23 ini merasa kecewa, lantaran gol Mitra Kukar terjadi di menit akhir. Sehingga, Skuat Maung Bandung sulit mengejar ketertinggalan.

“Kita lagi-lagi kemasukan di menit terakhir, dan itu saya menyayangkan kita tidak bisa meraih poin di laga tandang,” katanya.

Meski kalah, tim besutan Mario Gomez itu tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Selisih, dua poin dari Madura United di urutan kedua. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Riko Simanjuntak : “Lawan Filipina Kita Harus Menang”

Jakarta – Dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 pada tanggal 25 November 2018 di Stadion ...