Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Morata Akui Sangat Senang BIsa Bermain dengan Kovacic

Morata Akui Sangat Senang BIsa Bermain dengan Kovacic

London – Striker Chelsea Alvaro Morata mengaku sangat senang dengan kedatangan Mateo Kovacic. Pemain asal Spanyol itu pun memberikan komentarnya tentang kualitas sang gelandang.

Morata Akui Sangat Senang BIsa Bermain dengan Kovacic

Morata

Kovacic merupakan salah satu rekrutan baru Chelsea pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman. Morata dan Kovacic merupakan rekan satu tim saat sama-sama di Madrid. Setelah Morata pindah ke Stamford Bridge satu tahun lalu, Kovacic sekarang mengikuti jejak yang sama.

Kedua pemain tersebut menikmati kesuksesan besar selama di ibukota Spanyol. Morata mengatakan bahwa Kovacic merupakan pemain yang sangat bagus.

“Mateo, pertama-tama, adalah orang yang luar biasa. Dia adalah gelandang yang bagus dengan bola, sangat berteknik. Dia bisa menembus garis dengan kualitasnya, dia bisa mencetak gol dan dia punya banyak kekuatan di kakinya,” kata Morata sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (12/8/2018).

“Dengan dia kami akan memenangkan banyak penguasaan bola dan dia punya kemampuan untuk membawa bola ke sepertiga akhir dan memberikan umpan untuk striker. Dia pemain yang sangat bagus yang sangat penting bagi kami karena kami membutuhkan pemain top.”

Morata berharap bisa mendapatkan keuntungan lagi dari kedatangan Kovacic. Selain itu, Morata juga siap membantu gelandang Kroasia itu beradaptasi di Stamford Bridge.

“Ya, dia memberi saya banyak assist di Madrid. Kami senang bermain bersama dan saya sangat senang memilikinya di sini. Saya pikir dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Saya selalu berusaha membantu para pemain baru ini, saya ingat ketika pertama kali datang ke sini, rekan tim saya membantu saya, dan sekarang sudah saatnya bagi saya untuk melakukan hal yang sama,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Tak Membantah Chelsea Mulai Diterpa Masalah

Sarri Tak Membantah Chelsea Mulai Diterpa Masalah

London – Nahkoda tim Chelsea, Maurizio Sarri tak membantah jika pasukan arahannya mulai diterpa sejumlah ...