Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Resmi Dilatih Rahmad Darmawan

Mitra Kukar Resmi Dilatih Rahmad Darmawan

Tenggarong – Rahmad Darmawan resmi melatih Mitra Kukar. Kepastian tersebut sekaligus menjawan teka-teki klub baru Rahmad usai lepas dari Sriwijaya FC.

Mitra Kukar Resmi Dilatih Rahmad Darmawan

Mitra Kukar

Pelatih yang akrab disapa RD itu sebelumnya undur diri dari Sriwijaya FC pada 13 Juli. RD akhirnya memilih Mitra Kukar karena klub berjuluk Naga Mekes itu menjadi peminat serius dan pernah lakukan pendekatan pada tahun 2014.

“Ya dulu Mitra pernah berkomunikasi dengan saya, tapi saya memilih untuk berkarier di Malaysia. Kini, kali kedua Mitra datang ke saya. Terjadi beberapa waktu lalu dan akhirnya saya sah menjadi bagian Mitra pada Senin (30/7/2018) malam,” ujar RD pada Selasa (31/7/2018).

RD punya durasi kontrak selama enam bulan atau sampai akhir kompetisi Liga 1 2018. Eks pelatih Persija Jakarta itu menilai, Mitra menjadi tantangan besar baginya tahun ini.

Baca juga: PSM Makassar Resmi Pinang Penyerang Asing

“Ada opsi-opsi lain seperti penambahan kontrak. Tapi terpenting saya saya sudah menjadi bagian dari Mitra Kukar. Ini tantangan luar biasa karena untuk pertama kalinya saya melatih klub Kalimantan,” tandasnya.

Usai resmi, RD langsung mengunjungi latihan Mitra Kukar dan berkenalan dengan pemain. Pelatih asal Metro, Lampung itu akan memimpin skuat Mitra Kukar berlatih jelang laga pekan ke-19 Liga kontra Borneo FC, Senin (6/7/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...