Home > Berita Liga Indonesia > Melvin Platje Dinilai Cepat beradaptasi dengan Bali United

Melvin Platje Dinilai Cepat beradaptasi dengan Bali United

Gianyar – Rekrutan terbaru Bali United untuk paruh kedua Liga 1 musim ini yakni Melvin Platje menunjukan kapasitasnya sebagai striker mumpuni. Adaptasi pemain asal Belanda itu terbilang cepat dan langsung tampil kompak bersama dengan rekannya yang lain Bali United.

Melvin Platje Dinilai Cepat beradaptasi dengan Bali United

Melvin Platje

Ia pertama kali tampil bersergam Bali United saat menghadapi PSM Makassar, walau masuk sebagai pemain pengganti dirinya mampu menunjukan permainan yang cukup baik. Platje mencetak gol pertamanya bagi Bali United saat menghadapi Persija Jakarta dan ketika menghadapi Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Walau tak mencetak gol melawan PSIS Semaran akhir pekan kemarin, Platje memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Fadhil Sausu. Umpan silangnya dari sisi kiri dengan keras ditanduk oleh kapten Bali United itu untuk mengoyak jala gawang PSIS.

Berhasil mencetak tiga gol dan satu assist hingga saat ini, Platje mengungkapkan faktor yang membuatnya cepat beradaptasi di Bali United.

“Saya dan Spasojevic memainkan peran masing-masing dengan baik. Ia sangat kuat melindungi bola dan saya berlari mencari ruang kosong, sehingga kami menciptakan banyak peluang. Jangan lupa juga peran pemain tengah seperti Nick van der Velden, Taufiq, Fadhil Sausu, dan pemain lain. Satu hal yang pasti saya bisa sangat menikmati setiap laga bersama Bali United,” ujar Melvin Platje pada Selasa (7/8/2018).

Empat kemenangan sukses didapat Bali United dalam lima laga terakhir Liga 1 2018. Mereka pun berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 29 poin dari 19 laga.

Dalam laga selanjutnya, Bali United akan bertandang ke Stadion Marora untuk menghadapi Perseru Serui, Jumat (10/8/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...