Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

London – Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyatakan dirinya tak ingin meniru hasil kerjanya di Napoli dan akan beradaptasi sesuai dengan kultur sepakbola di Inggris.

Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

Maurizio Sarri

Selama berada di Italia, khususnya bersama Napoli, Sarri mendapat banyak pujian. Sebab tim asuhannya mampu mempertontonkan permainan yang enak ditonton.

Tak cuma itu, gaya mainnya yang dikenal sebagai ‘Sarri-ball’ juga membantu Napoli bersaing di papan atas Serie A. Partenopei dibuatnya sebagai tim yang mampu mengganggu Juventus dalam perburuan Scudetto.

Akan tetapi, sekarang Sarri menegaskan bahwa ia tak mau Chelsea bermain seperti Napoli. Ia ingin menyesuaikan gaya main The Blues dengan karakteristik sepakbola Inggris, plus sesuai dengan komposisi pemain yang ada.

Baca juga: Simon Mignolet Dikabarkan Angkat Kaki dari Liverpool

“Saya harus tahu karakteristik para pemain karena saya pikir saya tidak ingin melakukan Naples lainnya,” ujarnya kepada pada Minggu (20/8/2018).

“Saya ingin Chelsea yang bagus. Saya harus menghormati karakteristik para pemain, saya harus menyesuaikan diri dengan karakteristik kompetisi dan para pemain, jadi sekarang saya mempelajari para pemain saya,” terang Sarri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Morata Akui Pentingnya Mental Dalam Bermain Sepakbola

Morata Akui Pentingnya Mental Dalam Bermain Sepakbola

London – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata sempat berada pada periode sulit yang membuatnya kehilangan kepercayaan ...