Home > Berita Liga Inggris > Masa Depan Joe Hart Segera Menemui Titik Terang

Masa Depan Joe Hart Segera Menemui Titik Terang

Manchester – Masa depan penjaga gawang Inggris, Joe Hart selangkah lagi akan menemui titik terang.

Masa Depan Joe Hart Segera Menemui Titik Terang

Kiper Manchester City ini harus terasing dari posisi nomor satu usai kedatangan manajer Pep Guardiola dua musim silam. Ia menjalani dua kali masa peminjaman yakni ke Torino dan juga West Ham United.

Sebagaimana diberitakan BBC pada Sabtu (4/8/2018), Burnley dikabarkan tengah menjajaki perekrutan Hart sebelum bursa transfer Liga Primer Inggris ditutup pada 9 Agustus mendatang.

The Clarets sedang dalam masalah serius di posisi penjaga gawang. Dimana Nick Pope yang merupakan anggota skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018 harus mengalami cedera diskolasi bahu.

Cedera yang didapat Pope kala tampil di kualifikasi Liga Europa melawan Aberdeen, kemungkinan ia bisa absen hingga akhir tahun ini. Kiper Burnley lainnya yakni Tom Heaton juga memiliki masalah cedera otot yang memaksanya absen dalam jangka waktu yang lama.

Saat ini Burnley hanya memiliki dua nama di posisi kiper, yakni mantan pemain Manchester United Anders Lindegaard dan juga Adam Legzdins. Hart sendiri dikabarkan akan ditebus dengan nilai lima juta pounds dan mendapat kontrak berdurasi dua tahun. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Free Transfer, Ini Klub Tujuan Wilshere

West Ham Siapkan Dana Besar Untuk Dapatkan Jack Wilshere

Jakarta – West Ham United siap mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkan mantan gelandang Arsenal, Jack ...