Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Martial Akhirnya Kembali Lakukan Latihan dengan MU

Martial Akhirnya Kembali Lakukan Latihan dengan MU

Manchester – Anthony Martial tiba di tempat latihan Manchester United pada hari Jumat (3/8) setelah ia pergi meninggalkan klub lebih awal dari tur klub di Amerika Serikat.

Martial Akhirnya Kembali Lakukan Latihan dengan MU

Martial

Martial sempat tampil di dua pertandingan pembukaan tur pra musim United sebelum diizinkan pergi untuk menghadiri kelahiran anak keduanya. Namun, Jose Mourinho mengkritik pemain internasional Prancis karena tidak segera kembali ke tur setelah kelahiran itu.

“Anthony Martial memiliki bayi dan setelah bayi itu lahir – bayi cantik, penuh kesehatan, terima kasih Tuhan – dia seharusnya ada di sini dan dia tidak ada di sini,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Sabtu (4/8/2018).

Martial muncul melalui laman media sosialnya dan menuliskan “keluarga akan selalu jadi yang pertama”.

Dalam postingannya di Twitter, penyerang Prancis menulis: “Terima kasih atas semua ucapan Anda. Swan kecil saya baik-baik saja, untuk ibu memiliki kondisi yang lebih sulit tetapi berkat Tuhan dia lebih baik sekarang.

Baca juga: Lampard Catatkan Hasil Positif saat Debut dengan Derby County

“Maaf, tapi keluargaku akan selalu datang pertama … Kembali besok di Manchester.”

United menghadapi Bayern Muenchen dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka pada Minggu esok sebelum mereka memulai musim baru Liga Premier melawan Leicester City pada 10 Agustus. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Saha Sarankan MU Tetap Pertahankan Mourinho

Saha Sarankan MU Tetap Pertahankan Mourinho

Manchester – Mantan bintang Manchester United, Louis Saha berpendapat bahwa Jose Mourinho punya semua yang ...