Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Tegaskan Mitra Kukar Merupakan Tim Kuat

Mario Gomez Tegaskan Mitra Kukar Merupakan Tim Kuat

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan bahwa status klub besar membuat timnya memiliki banyak musuh, tak hanya di lapangan namun di luar lapangan. Persib baru saja menelan kekalahan atas Mitra Kukar pada Jumat (10/8/2018), usai meraih tiga kemenangan beruntun di pentas Liga 1.

Mario Gomez Tegaskan Mitra Kukar Merupakan Tim Kuat

Mario Gomez

Menanggapi kekalahan tersebut, Mario Gomez mengatakan, Mitra Kukar merupakan tim kuat. Namun, Persib tidak mampu bermain optimal ketika lawan tampil dengan 12 pemain.

“Ya, 12 pemain, 11 pemain di tim lawan dan satu wasit. Mengenai wasit, sampai sekarang tidak ada perubahan. Kami tidak hanya mempunyai lawan, tapi juga musuh dan musuh ini adalah Federasi,” tutur Mario Gomez pada Minggu (20/8/2018).

Menurut pelatih asal Argentina itu timnya layak mendapat dua hadiah pinalti dalam pertandingan yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong tersebut.

Baca juga: Indra Sjafri Layangkan Pujian kepada Timnas Indonesia U-16

“Mengenai gol Mitra Kukar, saya tidak bisa berkata apa-apa, tapi dua penalti yang harusnya kami dapatkan justru tidak terjadi. Begitu juga Fedeasi yang menempatkan wasit asal Malang pada pertandingan ini karena selanjutnya kami akan melawan Arema dan saya tidak mengerti kenapa ini terjadi,” ujarnya.

Meski kalah Persib masih berada di puncak klasemen dengan raihan 35 poin hingga pekan ke-20. Madura United yang meraih kemenangan dari Sriwijaya FC kemarin sukses memangkas perbedaan dari sang pemuncak klasemen dengan hanya berjarak dua poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...