Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Tampik Isu Bermasalah dengan Gaji di Persib

Mario Gomez Tampik Isu Bermasalah dengan Gaji di Persib

Bandung – Pelatih persib Bandung, Mario Gomez membantah kabar yang menyebutkan ia sedang tidak bahagia karena masalah gaji. Gomez menyatakan gangguan itu datang karena ada yang tidak senang dengan penampilan Persib Bandung.

Mario Gomez Tampik Isu Bermasalah dengan Gaji di Persib

Mario Gomez

Gomez dikabarkan sempat meminta kenaikan gaji di Persib, namun pihak klub tidak mengabulkan permintaannya tersebut. Kabar tersebut semakin berkembang dan pelatih asal Argentina tersebut dikabarkan berniat untuk hengkang dari Persib.

Gomez akhirnya buka suara terkait rumor tersebut dan membantah isu yang menyebutkan eks pelatih Johor Darul Takzim itu akan hengkang.

“Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar,” kata Gomez dilansir dari situs resmi Persib pada Selasa (7/8/2018).

Baca juga: Benarkah Alfredo Vera Bakal Merapat ke Persiba

“Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu,” ucap Gomez.

Persib kini masih berada di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 35 poin. Persib unggul 5 poin dari Madura United yang berada di posisi kedua. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...