Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Nilai PSSI Kerap Beri Perlakuan Tidak Adil kepada Persib

Mario Gomez Nilai PSSI Kerap Beri Perlakuan Tidak Adil kepada Persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai PSSI seringkali memberikan perlakuan yang tidak adil kepada beberapa tim. Gomez bahkan mengungkapkan PSSI terkadang lebih sering memberikan keputusan yang menguntungkan untuk tim lain seperti Persija Jakarta.

Mario Gomez Nilai PSSI Kerap Beri Perlakuan Tidak Adil kepada Persib

Mario Gomez

Kekesalan Mario Gomez tidak lepas dari keputusan PSSI yang akan menggelar partai Piala Indonesia antara Persib melawan PSKC Cimahi pada 15 Agustus. Sebelumnya Gomez sudah menjadwalkan untuk meliburkan pemain pada 10 Agustus 2018 usai menghadapi Mitra Kukar.

“Kami ingin bermain tanggal 7 September. Kami meminta kepada federasi untuk bisa memundurkan waktu pertandingan ke tanggal 7 September,” kata Gomez, Senin (7/8/2018), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Luis Milla Dikabarkan Coret Tiga Pemain Jelang Asian Games 2018

Gomez tampaknya merasa PSSI memiliki standar ganda dalam memberikan keputusan kepada pihak klub. Tidak jarang saat tim lain yang meminta laga ditunda, PSSI justru cenderung mengabulkan.

“Tim lain bisa mengundurkan waktu pertandingan mereka. Misalnya Persija, mereka beberapa kali jadwal ditunda dan mereka dapat penundaan pertandingan, kenapa kami tidak bisa?” tuturnya.

Sejatinya partai Persib melawan PSKC digelar pada 4 Juli 2018, namun batal terselenggara karena pleno penghitungan suara di Tasikmalaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...