Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Kembali Kambing Hitamkan Wasit

Mario Gomez Kembali Kambing Hitamkan Wasit

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez kecewa dengan kepemimpinan wasit Iwan Sukoco yang memimpin pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (10/8/2018) sore.

Mario Gomez Kembali Kambing Hitamkan Wasit

Mario Gomez

Mario Gomez menyebut, Persib banyak dirugikan oleh keputusan wasit. Gomez mengklaim, tim asuhannya seharusnya mendapat dua hadiah penalti. Adapun, gol kemenangan Mitra Kukar disumbangkan oleh Bayu Pradana di menit ke-87.

”Tim kami sudah bermain bagus, namun pengadil pertandingan kurang fair, dan lebih menguntungkan tuan rumah. Banyak pelanggaran lain bagi tim kami tidak mendapatkan respons wasit, tapi justru tim rumah langsung diberikan pelanggaran,” kata Mario Gomez pada Minggu (20/8/2018).

Baca juga: Beto Akui Ingin Segera Bermain di Asian Games 2018

”Harusnya kami dapat dua penalti. Saya tidak mengerti dengan keputusan wasit. Lawan kami bukan hanya tim yang bermain dengan Persib, tapi federasi (PSSI). Mereka sengaja menaruh wasit dari Malang di laga ini, karena selanjutnya kami akan melawan Arema FC,” ujarnya menambahkan.

Kegeraman Mario Gomez terhadap kinerja wasit bukan terjadi kali ini saja. Sebelumnya, pelatih asal Argentina tersebut sempat mengkritik kepemimpinan wasit Faulur Rosy di pertandingan melawan Persija Jakarta. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...