Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Diisukan Hijrah ke Liga Malaysia

Mario Gomez Diisukan Hijrah ke Liga Malaysia

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mulai jengah dan bosan dengan tingkah manajemen Maung Bandung yang dinilainya tidak mengapresiasi kinerjanya selama ini. Bahkan jika dalam waktu dekat keinginannya tidak terwujud, ia akan hengkang dari Persib Bandung.

Mario Gomez Diisukan Hijrah ke Liga Malaysia

Mario Gomez

Gomez sempat meminta manajemen untuk menaikan gajinya pada beberapa bulan lalu. Hanya saja sampai Persib berada di puncak klasemen, manajemen tak kunjung mendengar keinginannya.

Rencananya, pria asal Argentina itu akan bertolak ke Malaysia selama kompetisi Liga 1 2018 libur saat Asian Games 2018. Katanya, ia akan berjumpa dengan salah satu manajemen tim asal negeri Jiran.

“Setelah melawan Mitra Kukar, kami ada waktu libur, mungkin saya akan pergi ke Malaysia untuk bertemu tim lain. Saya menghargai kontak bersama Persib, aku mau melanjutkan kerja di sini, tapi kalau manajemen tidak menaikan kontrak, aku akan pergi. Tapi, kalau manajemen menaikan kontrak, aku bisa di sini, satu tahun, dua tahun, tiga tahun,” katanya pada Selasa (7/8/2018).

Mario Gomez menilai, selama tujuh bulan menjadi pelatih Persib Bandung, manajemen terkesan lebih mementingkan bisnis ketimbang kebutuhan tim.

Tuduhannya tersebut diakuinya sangat kuat, sebab jika dilihat dari penghasilan tim dari sponsor, penjualan tiket dan hak siar tayangan televisi, manajemen memiliki kemampuan untuk memberikan bonus dan gaji yang layak bagi dia.

“Saya merasa memiliki jalan berbeda dengan manajemen. Kemarin stadion penuh, sponsor banyak dan tayangan televisi, manajemen banyak mendapatkan uang, tapi mereka membayar saya dan pemain sangat sedikit, bonus juga kecil untuk kita dan pemain,” tutur Gomez.

Baca juga: Mario Gomez Tampik Isu Bermasalah dengan Gaji di Persib

Meski begitu, Gomez mengaku sangat sulit untuk meninggalkan Persib Bandung. Sebab, fanatisme Bobotoh dinilainya menjadi satu diantara hal yang sangat sulit didapatkan. Fakta itu membuat ia merasa berat untuk meninggalkan tim kebanggaan Jawa Barat ini.

“Kami sebenarnya tidak mau pindah, kami suka di sini, saya suka Indonesia, suka Bandung dan cinta sama bobotoh, tapi kalau seperti ini gaji kecil, bonus kecil fasilitas latihan tidak ada, mungkin kami akan pergi,” tegasnya. (Siti Rahma – satupeida.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...