Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Marcos Rojo Jadi Incaran Beberapa Klub Besar

Marcos Rojo Jadi Incaran Beberapa Klub Besar

Manchester – Everton akan memiliki saingan dari tiga klub Eropa lainnya untuk mendapatkan jasa bek Argentina, Marcos Rojo di bursa transfer musim panas ini.

Marcos Rojo Jadi Incaran Beberapa Klub Besar

Marcos Rojo

Dua klub Ligue 1, Paris Saint-Germain dan Marseille dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain Manchester United ini, serta Zenit St Petersburg yang dilaporkan juga ikut dalam persaingan dalam merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Rojo sudah menjalani empat musim di Old Trafford, dimana dirinya baru saja mendapatkan kontrak baru pada musim lalu. Sebagaimana diberitakan Soccer Ways pada Sabtu (4/8/2018), Jose Mourinho dikabarkan sudah memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk pergi meninggalkan United dan membanderolnya seharga 20 juta pound.

Salah satu faktor yang membuat Everton berpeluang mendapatkan jasa Rojo adalah karena sang pelatih Marco Silva. Dimana dirinya pernah melatih sang pemain saat mereka masih di Sporting Lisbon.

United akan menjadikan dana penjualan Rojo sebagai modal untuk membeli Harry Maguire yang nilai transfernya mencapai 80 juta pounds dari Leicester City. Musim lalu Rojo lebih sering berkutat dengan cedera, ia hanya tampil sebanyak 12 laga di Liga Primer Inggris.

Namun penampilan apik Rojo di Piala Dunia 2018 membuatnya tak akan sulit mencari klub baru, jika benar pergi dari Old Trafford. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelegrini Bikin Chelsea dan MU Sakit Hati

Pelegrini Bikin Chelsea dan MU Sakit Hati

Roma – Pelegrini akhirnya memutuskan untuk bertahan di AS Roma musim depan. Kabaran ini tentu ...