Home > Berita Liga Indonesia > Laskar Sape Kerap Berencana Ikuti Turnamen Antara Beberapa Klub Liga 1

Laskar Sape Kerap Berencana Ikuti Turnamen Antara Beberapa Klub Liga 1

Bangkalan – Madura United memiliki sejumlah opsi untuk memanfaatkan jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Salah satunya, klub berjuluk Laskar Sape Kerap berencana untuk mengikuti turnamen antara beberapa klub Liga 1.

Madura United Ingin Datangkan 5 Pemain Baru di Putaran Kedua

Madura United

“Menurut Manajer, ada dua opsi memanfaatkan jeda ini. Salah satunya, adalah dengan mengikuti trofeo,” ujar Media Officer Madura United, Tabri S Munir.

Tabri menyebut belum tahu mengenai teknis trofeo yang akan diikuti Madura United ini. Namun, ia memastikan skuat besutan Gomes de Oliveira ini hanya akan menjadi peserta.

“Manajer bilang, bahwa kami hanya menjadi peserta, bukan penyelenggara,” tuturnya.

Berdasar kabar yang didapat Bola.net, trofeo yang dimaksud manajemen Madura United adalah turnamen yang melibatkan beberapa tim Liga 1. Selain Madura United, ada Arema FC, Persija Jakarta, dan Bali United, yang disebut bakal turut dalam turnamen tersebut.

Turnamen dikabarkan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, kandang Arema FC. Akhir Agustus disebut bakal menjadi waktu pelaksanaannya.

Sementara itu, Madura United sendiri telah menyiapkan rencana cadangan jika trofeo atau turnamen ini gagal digelar. Mereka telah menyiapkan rencana untuk menggelar pemusatan latihan (TC).”Ada rencana untuk TC di Solo,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...