Home > Berita Liga Inggris > Lampard Catatkan Hasil Positif saat Debut dengan Derby County

Lampard Catatkan Hasil Positif saat Debut dengan Derby County

London – Mantan gelandang timnas Inggris dan Chelsea, Frank Lampard sukses meraih kemenangan dalam debutnya sebagai manajer Derby County. Derby menang 2-1 atas tuan rumah Reading dalam pekan perdana Divisi Championship pada Sabtu (4/8) dini hari WIB di Madejski Stadium.

Lampard Catatkan Hasil Positif saat Debut dengan Derby County

Lampard

Reading unggul lebih dulu melalui gol dari Jon Dadi Boedvarsson pada menit ke-52, namun delapan menit berselang Mason Mount mampu membuat skor sama kuat.

Adalah Tom Lawrence, pemain jebolan akademi Manchester United yang menjadi pahlawan kemenangan Derby dalam laga ini. Golnya di penghujung laga membawa Lampard sukses memetik tiga poin dalam debut manajerialnya.

Uniknya Reading saat ini ditangani oleh Paul Clement, yang merupakan mantan manajer di Derby pada musim 2015-16 lalu.

Baca juga: Masa Depan Joe Hart Segera Menemui Titik Terang

“Tapi ketika Anda tertinggal satu gol, ketika Anda mencoba untuk mengubah permainan Anda sendiri itu sulit. Kami kembali dengan sebuah keberuntungan dengan gol pertama tetapi kadang-kadang Anda membuat keberuntungan Anda sendiri dan jelas saya merasa kasihan Paul Clement dan Reading karena mereka mungkin tidak pantas kalah,” ujar Lampard usai laga.

“Inilah mengapa saya datang padanya. Saya memiliki karir yang panjang sebagai pemain sepakbola dan saya sangat beruntung memiliki itu. Saya memiliki istirahat yang bagus tetapi Anda kehilangan sifat kompetitif. Anda melewatkan sifat itu adalah sepak bola, gila hal-hal yang bisa dilakukan untuk Anda, hal-hal gila bagi saya di sana pada akhirnya. Saya harus mengatakan saya menikmatinya karena itu adalah hasil yang bagus.” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Antisipasi De Gea Digondol Juventus, MU Buru Pickford

Manchester – Jika David De Gea digondol Juventus, maka Manchester United akan memburu Jordan Pickford ...