Home > Berita Liga Indonesia > Kapten Arema FC Soroti Mental Bertanding Rekan-Rekannya

Kapten Arema FC Soroti Mental Bertanding Rekan-Rekannya

Malang – Hamka Hamzah tak bisa menyembunyikan kegeramannya usai timnya ditahan imbang Borneo FC. Kapten tim Arema FC ini pun menyoroti mental bertanding rekan-rekannya yang ia anggap belum optimal.

Kapten Arema FC Soroti Mental Bertanding Rekan-Rekannya

Hamka Hamzah

Arema FC gagal meraih kemenangan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, kontra Borneo FC. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8/2018), mereka hanya mampu berbagi angka 2-2.

Dengan hasil ini, Arema belum pernah sekalipun menang pada putaran kedua Liga 1. Dalam tiga laga mereka, Arema FC mengalami sekali kekalahan dan dua hasil imbang.

“Bermain di Arema tak hanya modal semangat. Harus punya mental petarung,” tegas Hamka.

“Arema tim bermental pejuang. Apabila pemain tak ada mental pejuang, mereka tak cocok bermain di Arema. Arema tim besar, perlu pemain bermental baja, tak hanya modal semangat,” sambungnya.

Menurut Hamka, ada alasan khusus mengapa para penggawa Arema perlu mental baja. Pasalnya, menurut pemain 34 tahun tersebut, tekanan di Arema sangat besar.

Baca juga: Mario Gomez Kembali Kambing Hitamkan Wasit

“Ini Arema. Sekali bagus, semua beri pujian. Sekali jelek langsung mencaci. Hanya beberapa pemain yang bisa menangani hal seperti ini. Sementara, ada beberapa pemain belum keluarkan kemampuan terbaik mereka,” tuturnya.

Hamka tak menyebut siapa saja pemain yang ia sebut belum mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Pemain berusia 34 tahun tersebut hanya menyebut ciri-ciri pemain yang ia maksud. “Saya rasa hal ini terjadi pada pemain yang belum lama bermain di Arema,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Djanur Pastikan Kondisi Persebaya Siap Tempur Lawan Bali United

Surabaya – Jelang pertandingan lawan Bali United pada hari Minggu(18/11) pada lanjutan Liga 1 2018, ...