Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Joel Pereira Resmi Hijrah ke Klub Portugal

Joel Pereira Resmi Hijrah ke Klub Portugal

Manchester – Manchester United resmi meminjamkan penjaga gawang Joel Pereira ke Klub Liga Portugal, Vitoria Setubal selama satu musim penuh. Pemain berusia 22 tahun ini sebelumnya tampil di beberapa laga United di tur pra-musim di Amerika Serikat.

Joel Pereira Resmi Hijrah ke Klub Portugal

Joel Pereira

Sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Sabtu (4/8/2018), United sudah memiliki tiga pemain penjaga gawang utama pada musim ini dalam diri David De Gea, Sergio Romero dan Lee Grant yang baru didatangkan dari Stoke City.

Jose Mourinho percaya bahwa Pereira akan menjadi kiper masa depan Portugal. Dimana sebelumnya Pereira baru meneken kontrak baru pada tahun lalu sehingga sang kiper bertahan di klub hingga 2021 dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.

Baca juga: Marcos Rojo Jadi Incaran Beberapa Klub Besar

Sebelumnya United juga telah melepas dua kiper muda lainnya dengan status permanen pada musim panas ini, yakni Sam Johnstone ke West Bromwich Albion dengan nilai transfer £6,5 juta, sedangkan Dean Henderson ke Sheffield United. Pemain kelahiran Swiss ini pada musim 2016/17 juga sempat menjalani masa pinjaman di klub Portugal lainnya yakni Belenenses. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Manchester – Sebuah statement menarik disampaikan oleh penyerang utama Manchester United, Romelu Lukaku, belum lama ...