Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Penilaian Pelatih Semen Padang Tentang Risky Novriansyah

Inilah Penilaian Pelatih Semen Padang Tentang Risky Novriansyah

Padang – Riski Novriansyah, striker anyar Semen Padang FC (SPFC) menuai pujian pelatih SPFC, Syafrianto Rusli. Riski mencetak dua gol saat SPFC melawan PSIR Rembang Kamis (9/8/2018) di stadion H Agus Salim Padang, SPFC menang 3-1 atas tim tamu.

“Riski pemain muda yang masih mau bekerja keras, dia cepat beradaptasi dan cepat menemukan chemistry dengan pemain sayap dan gelandang kami,” kata Syafrianto, Kamis (9/8/2018).

Ia menilai, Riski memiliki screening bola yang bagus, kuat memegang bola dan thru pass yang juga baik. “Saat melawan PSIR, dia juga tenang di depan gawang dan tidak terburu-buru, dan memiliki body charge yang bagus,” tuturnya.

Namun, Riski tetap memiliki kekurangan dimatanya. “Kalau yang saya mau, seorang striker itu bukan hanya bisa mencetak gol, tapi juga bisa bertahan juga. Riski memang bagus, tapi daya pertahanannya kurang,” ucap Syafrianto.

Untuk itulah, tim pelatih akan memompa agar Riski lebih bertenaga, lebih berkembang di SPFC dan lebih baik dalam pertahanan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Riko Simanjuntak : “Lawan Filipina Kita Harus Menang”

Jakarta – Dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 pada tanggal 25 November 2018 di Stadion ...