Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Beberapa Alasan PSSI Belum Umumkan Pemain Timnas U-23

Inilah Beberapa Alasan PSSI Belum Umumkan Pemain Timnas U-23

Jakarta – PSSI belum merilis daftar nama-nama pemain untuk Asian Games 2018. Ada alasan mengapa PSSI menunda pengumumamn nama pemain. Sebelumnya, secara resmi pantia Asian Games 2018 INASGOC sudah merilis skuat final untuk timnas sepak bola. Sebanyak 20 pemain didaftarkan pelatih Luis Milla ke INASGOC.

Inilah Beberapa Alasan PSSI Belum Umumkan Pemain Timnas U-23

PSSI

Pada rilis INASGOC tersebut, Milla membawa tiga pemain senior, yakni Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves. Sedang tiga pemian lain, yaitu Osvaldo Haay, Muhammad Ridho, dan Rafli Mursalim dicoret.

Meski demikian, PSSI belum merilis secara resmi daftar pemainnya. Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan federasi ingin mengumumkan nama pemain setelah latihan timnas U-23 hari ini.

“Nanti akan diumumkan. Coach Luis Milla ingin pengumuman pemain menunggu latihan selesai. Hal itu untuk menjaga momentum kebersamaan para pemain di lapangan hingga akhir ,” ujar Joko Driyono pada Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Bali United Sukses Kandaskan Perseru dengan Skor Tipis

Pria yang akrab disapa Jokdri itu menambahkan pengumumam resmi dari PSSI akan berlangsung sore atau malam hari ini.

Timnas Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan pertamanya di Asian Games 2018 melawan Taiwan. Laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...