Home > Berita Liga Indonesia > Ilija Spasojevic dan Melvin Platje Menjadi Duet Maut di Bali United

Ilija Spasojevic dan Melvin Platje Menjadi Duet Maut di Bali United

Denpasar – Bali United sukses meraih sembilan poin dari tiga laga terakhir mereka dan membuat posisi mereka naik ke urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 32 poin.

Dibalik kesuksesan Bali United meraih tiga kemenangan, ada sosok duet maut di lini depan mereka saat ini. Kedua pemain itu adalah Ilija Spasojevic dengan Melvin Platje.

Keduanya mencetak empat dari enam gol Bali United dalam tiga laga putaran kedua Liga 1 2018. Spaso pun mengungkapkan rahasia dibalik duetnya bersama dengan pemain asal Belanda tersebut.

“Saya dan Melvin memiliki chemistry yang luar biasa. Kami sering berdiskusi saat di lapangan dan juga luar lapangan,” ucap Spasojevic dikutip dari laman resmi Bali United.

“Saya rasa hasil positif yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir bukan hanya karena saya dan Melvin saja. Semua pemain juga bekerja keras untuk tim,” ujarnya menambahkan.

Pemain naturalisasi ini juga memuji strategi yang diterapkan oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (WCP).

“Selain karena kerja keras para pemain, strategi dari tim pelatih juga luar biasa. Hal tersebut juga berperan penting atas hasil yang kami raih sejauh ini,” kata Spaso mengakhiri.

Bali United selanjutnya akan menjamu Persela Lamongan di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada 11 September 2018 mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Hanya Egy, Timnas U-19 Indonesia Tunggu 2 Pemain Ini Untuk Bergabung

Jakarta – Jelang Piala Asia U-19 2018, TImnas U-19 Indonesia menggelar pemusatan latihan di Stadion ...