Home > Berita Liga Indonesia > Fakhri Husaini Akui Masih Belum Mengetahui Kekuatan Thailand

Fakhri Husaini Akui Masih Belum Mengetahui Kekuatan Thailand

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengaku masih belum mengetahui permainan seperti apa yang diperagakan Thailand di Piala AFF U-16 2018. Fakhri hanya mengetahui tim Thailand yang tampil di Piala AFF U-16 2018 sudah pernah berjumpa pada beberapa laga.

Fakhri Husaini Akui Masih Belum Mengetahui Kekuatan Thailand

Fakhri Husnaini

Timnas U-16 berhasil melaju ke partai final usai menaklukkan Malaysia U-16 dengan skor 1-0, Kamis (9/8/20118). Satu-satunya gol Timnas U-16 dicetak oleh Bagus Kahfi lewat titik penalti.

Kemenangan tersebut mengantar Timnas U-16 untuk melaju ke partai final Piala AFF U-16 untuk menghadapi Thailand yang sukses menaklukkan Myanmar di partai semifinal.

Baca juga: Bali United Sukses Kandaskan Perseru dengan Skor Tipis

Fakhri mengaku masih belum tahu persis tim Thailand yang nanti akan dihadapi di partai final. “Saya juga belum lihat Thailand main seperti apa. Tapi informasi yang saya dapat, Thailand yang bermain di sini adalah Thailand yang sudah beberapa kali kami hadapi,” ujar Fakhri.

Laga final antara Timnas U-16 melawan Thailand akan digelar pada Sabtu (11/8) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...