Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain PSM Makassar Ini Bekerja Sama dengan Produsen Sepatu

Dua Pemain PSM Makassar Ini Bekerja Sama dengan Produsen Sepatu

Makassar – Dua pemain asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok dan Wiljan Pluim mendapat ‘amunisi’ baru. Kedua pemain itu digandeng untuk bekerja sama oleh produsen sepatu Specs.

Dua Pemain PSM Makassar Ini Bekerja Sama dengan Produsen Sepatu

Marc Anthony Klok

Bahkan, perusahaan sepatu sport asli Indonesia ini, meluncurkan produk bernama Illuzion Klok Spesial Edition dan Illuzion Pluim Spesial Edition. Klok mengaku senang dengan kerjasama ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga turun langsung terkait desai sepatu dan logo MK dan outsole full chrome.

“Saya sangat bangga dengan kesempatan kerja sama dengan Specs. Sudah lama saya mempunyai keinginan untuk bekerja sama dengan produsen sepatu bola dalam melahirkan sepatu yang saya impikan, baru sekarang terjadi kenyataan,” ungkap Klok saat ditemui di Cafe Grind And Pull, Jalan Mappanyukki, Rabu (8/8/2018).

Sementara itu, Pluim mengatakan bahwa dirinya nyaman dan mengakui performa ‘amunisi’ barunya itu.

“Kenyamanan dan kualitas sepatu bola dari Specs ini membantu akurasi dan power pada saat bermain, sehingga bisa melakukan akselerasi secara maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Vice President Specs, Ryan Tirta Yudhistira menjelaskan bahwa pihaknya memang sudah lama bekerja sama dengan atlet-atlet dalam mendesain sepatu, termasuk dengan bomber Persija, Marko Simic.

Baca juga: Indra Sjafri Tegaskan Belum Ingin Panggil Pemain Timnas U-16

“Bergabungnya Marc Klok dan Wiljan Pluim, Specs yakin akan menjadi yang terdepan dalam innovasi dan kolaborasi dengan pemain bola langsung,” ujarnya.

Menariknya pembuatan produk seri kedua pemain ini langsung dari ide kreatif mereka. Sehingga design menjadi lebih excluaive dan istimewa. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...