Home > Berita Liga Indonesia > Dejan Antonic Akui Sangat Senang dengan Raih Satu Poin di Kandang Arema

Dejan Antonic Akui Sangat Senang dengan Raih Satu Poin di Kandang Arema

Malang – Dejan Antonic tak bisa menyembunyikan rasa senangnya kendati para pemainnya tak bisa meraih poin penuh pada laga kontra Arema FC. Pelatih Borneo FC ini mengaku puas dengan raihan satu poin yang mereka dapat pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 tersebut.

Dejan Antonic Akui Sangat Senang dengan Raih Satu Poin di Kandang Arema

Dejan Antonic

“Saya senang bisa mencuri poin di sini. Terlebih lagi, di sini merupakan tempat dan kota yang ‘panas’ sekali di Indonesia,” ujar Dejan pada Minggu (20/8/2018).

“Ini merupakan buah kerja keras dan fokus pemain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Deki, sapaan karib Dejan, membeber kunci lain di balik sukses anak asuhnya mencuri poin dalam laga ini. Hal tersebut, sambung pelatih asal Serbia ini, tak lepas dari kejutan yang mereka berikan. “Mereka pasti tak mengira kami akan tampil menyerang,” tutur Deki.

“Kami pun sudah mempelajari permainan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir,” pelatih berusia 49 tahun ini menambahkan.

Sebelumnya, Borneo FC sukses meraih satu poin dalam lawatan mereka ke kandang Arema FC. Pada laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2018, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (11/08), kedua tim bermain imbang 2-2.

Dengan tambahan satu poin ini, Borneo FC sementara berada di peringkat enam klasemen dengan raihan 29 poin dari 20 pertandingan. Sementara, Arema saat ini berada di posisi ke-14 klasemen dengan koleksi 25 angka dari 20 laga.

Baca juga: Tidak Bisa Raih Poin Penuh, Pelatih Arema FC Minta Maaf

Senada dengan sang pelatih, Nadeo Argawinata pun mengaku gembira dengan raihan timnya pada pertandingan ini. Menurut penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut, Borneo FC bersyukur bisa mencuri poin pada pertandingan sengit di kandang Arema.

“Ini merupakan pertandingan dengan suporter terbanyak bagi saya. Kami bersyukur bisa mengambil poin di kandang singa,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...