Home > Berita Liga Indonesia > Candra Wahyudi Resmi Gantikan Chairul Basalamah

Candra Wahyudi Resmi Gantikan Chairul Basalamah

Surabaya – Persebaya Surabaya resmi menunjuk Candra Wahyudi sebagai manajer tim yang baru menggantikan Chairul Basalamah. Pengumuman itu disampaikan Presiden Persebaya, Azrul Ananda lewat laman resmi klub.

Candra Wahyudi Resmi Gantikan Chairul Basalamah

Persebaya Surabaya

Azrul mengatakan, Candra Wahyudi dipilih karena punya pengalaman membawa Persebaya promosi ke Liga 1 pada musim ini. Sebelumnya, Candra adalah Direktur Persebaya saat berlaga di Liga 2 2017.

”Candra Wahyudi merupakan bagian dari tim yang menyukseskan Persebaya menjadi juara Liga 2 dan kembali ke Liga 1, dengan pengalaman dan pengetahuan sepak bola yang tidak perlu diragukan lagi,” kata Azrul dilansir dari laman resmi klub pada Rabu (22/8/2018).

Azrul menambahkan, dalam membangun Persebaya, semua pihak tidak boleh emosional. Menurutnya, diperlukan kesabaran untuk kembali membuat Persebaya bersaing dengan tim-tim papan atas.

”Persebaya sedang menjalani fase yang sangat krusial dalam membangun fondasi jangka panjang. Tidak boleh emosional, harus mengutamakan stabilitas,” ucap Azrul. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...