Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Caldara Akui Sangat Senang Bisa Memperkuat AC Milan

Caldara Akui Sangat Senang Bisa Memperkuat AC Milan

Milan – Mattia Caldara mengaku senang dan antusia dapat bergabung dengan AC Milan. Terlebih, dia akan bertandem dengan bek muda Italia lain, yakni Alessio Romagnoli.

Caldara Akui Sangat Senang Bisa Memperkuat AC Milan

Caldara

Pemain 24 tahun itu diketahui telah mendarat di Milan untuk menyelesaikan segara urusan transfer dari Juventus. Caldara pun mengaku telah membuka pembicaraan dengan Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso.

“Saya senang berada di sini dan telah bertemu Gattuso dan beberapa manta rekan setim waktu di Atalanta,” ucap Caldara sebagaimana diberitakan Football Italia pada Sabtu (4/8/2018).

“Soal nomor punggung? Saya masih memikirkannya,” ujarnya menambahkan.

Bergabungnya Caldara sebagai penghuni San Siro sangat bagus bagi Milan. Pasalnya, mereka berpeluang melahirkan duo palang pintu andal untuk timnas Italia. Romagnoli dan Caldara merupakan center back muda terbaik yang dimiliki Italia selain Daniele Rugani. Caldara pun menyambut bagus projek tersebut.

Baca juga: Bonucci Dikabarkan Segera Tandatangani Kontrak

“Berpasangan dengan Romagnoli akan sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Caldara menjadi milik Milan setelah ditukar dengan Leonardo Bonucci. Menariknya, dalam kesepakatan tersebut juga disertakan Gonzalo Higuain.

Untuk 12 bulan pertama, Higuain berstatus pemain pinjaman drai Juve dengan ongkos 18 juta euro. Namun, Milan berkewajiban untuk membeli Higuain di akhir musim seharga 36 juta euro. Maka, total transfer Higuain ke Milan sebesar 54 juta euro. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Milan Ingin Raih Prestasi Terbaik Musim Ini

Gelandang Milan Ingin Raih Prestasi Terbaik Musim Ini

Milan – Pemain tengah AC Milan, Lucas Biglia, menyebut bahwa dirinya mulai merasa nyaman di ...