Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bonucci Dikabarkan Segera Tandatangani Kontrak

Bonucci Dikabarkan Segera Tandatangani Kontrak

Turin – Seperti halnya Gonzalo Higuain di AC Milan, Leonardo Bonucci pun telah menajlani pemeriksaan medis dengan Juventus. Itu berarti, Bonucci akan kembali mengenakan seragam hitam putih pada musim 2018/2019.

Bonucci Dikabarkan Segera Tandatangani Kontrak

Leonardo Bonucci

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Sabtu (4/8/2018) melaporkan Bonucci melakukan pemeriksaan medis di J Medical pukul 13.00 waktu Turin. Penandatanganan kontrak hingga 2022 pun segera dilakukan setelahnya.

Saking ngebetnya kembali ke Allianz Stadium, Bonucci tidak keberatan gajinya dipotong. Berpenghasil 7,5 juta euro di San Siro, kini bek berusia 31 tahun itu hanya menerima 5,5 juta euro per tahun.

Faktor Cristiano Ronaldo yang berseragam Juventus gosipnya membuat Bonucci tertarik pulang ke Turin. Namun, karena CR7 pula Juventus mendepak Gonzalo Higuain.

Baca juga: Napoli Bakal Boyong Andrea Belotti dari Torino

Bonucci kembali ke Allianz Stadium setelah Juventus dan AC Milan sepakat menukarnya dengan Mattia Caldara. Kabarnya, kedua tim tetap mempertimbangkan market value dari kedua bek tengah tersebut.

Sebelumnya Bonucci hijrah ke Milan awal musim lalu dengan mahar 42 juta euro. Bonucci pergi setelah berinsiden dengan penggawa Juve lainnya. Bek yang sempat dibesarkan Inter Milan itu juga tidak jarang berselisih dengan Massimiliano Allegri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Turun Tangan Langsung Dalam Proses Transfer Ronaldo

Allegri Turun Tangan Langsung Dalam Proses Transfer Ronaldo

Jakarta – Cristiano Ronaldo hampir dipastikan bakal hengkang dari Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus ...