Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Berikan Ucapan Selamat kepada Indra Kahfi

Bhayangkara FC Berikan Ucapan Selamat kepada Indra Kahfi

Jakarta – Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa baru saja mendapat kabar baik di luar lapangan, yang harus membuat klub Liga 1 lainnya waspada.

Bhayangkara FC Berikan Ucapan Selamat kepada Indra Kahfi

Bhayangkara FC

Skuat asuhan Simon McMenemy saat ini memiliki seorang intel dalam diri Indra Kahfi. Saudara kandung dari kiper timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa itu baru saja melewati pendidikan khusus di bidang intelejen, dan dinyatakan lulus dan kini mengemban pangkat Inspektur Dua (Ipda). Ia pun akan menatap karir baru nantinya sebagai perwira.

“Selamat, Capt Indra Kahfi yang baru menyelesaikan pendidikan polisi menuju jenjang kariernya sebagai perwira,” ucap Bhayangkara. Musim ini memang Indra jarang tampil untuk timnya, ia baru bermain tiga kali hingga pekan ke-20 musim ini.

Baca juga: Indra Mustafa Beberkan Harapan Bersama Timnas di Piala Asia U-19

Namun kali ini Indra segera kembali tampil bersama dengan The Guardian usai penyelenggaraan Asian Games 2018, September mendatang. Hingga pekan ke-20 Bhayangara FC berada di peringkat ke-5 dengan raihan 32 poin atau berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Persib Bandung. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menyusul Hendro Siswanto, Stopper Arema Juga Alami Cedera

Malang – Selain Hendro Siswanto, rupanya stopper Arema FC, Bagas Adi Nugroho juga mengalami cedera ...