Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persija Ini Imbau Jakmania Ramaikan Stadion Sultan Agung

Bek Persija Ini Imbau Jakmania Ramaikan Stadion Sultan Agung

Jakarta – Bek Persija Jakarta, Michael Orah, berharap pertandingan terakhir timnya pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak sebelum libur Asian Games 2018 berujung manis. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (12/8/2018).

Bek Persija Ini Imbau Jakmania Ramaikan Stadion Sultan Agung

Jakmania

Lantaran ini partai terakhir sebelum Liga 1 berhenti sementara selama kurang lebih sebulan, Orah meminta suporter Persija, The Jakmania, untuk memenuhi stadion. Sebab, kemenangan akan membuat Macan Kemayoran merangsek ke posisi ketiga.

Saat ini, Ismed Sofyan dkk menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan menoleksi 29 poin. Persija hanya defisit tiga angka dari Bali United di posisi ketiga.

“Saya mewakili pemain akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Apalagi ini pertandingan sebelum libur,” ujar Orah.

Baca juga: Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Meskipun Persija harus bermarkas di Stadion Sultan Agung dalam dua bulan terakhir, The Jakmania hampir tidak pernah nihil hadir mendukung perjuangan timnya. Maka dari itu, Orah menilai, kedatangan The Jakmania bakal membantu Macan Kemayoran mengalahkan PSMS.

“Saya harap dukungan The Jakmania bisa membuat tim kami lebih bersemangat,” imbuh Orah mengakhiri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...