Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Segera Dapatkan Arturo Vidal

Barcelona Segera Dapatkan Arturo Vidal

Catalunya – Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Menchen untuk mendatangkan gelandang Arturo Vidal dalam durasi kontrak tiga tahun. Pemain Chile itu akan menjalni tes medis untuk merampungkan proses transfernya ke Barca.

Barcelona Segera Dapatkan Arturo Vidal

Arturo Vidal

Sebelumnya Vidal dilaporkan akan bergabung dengan klub Italia Inter Milan tetapi sebaliknya ia memilih untuk bermain di La Liga bersama sang juara Spanyol Barcelona.

Pemain berusia 31 tahun itu akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh gelandang box-to-box asal Brasil, Paulinho, yang meninggalkan Nou Camp untuk kembali bergabung dengan Guangzhou Guangzhou Evergrande dengan status pinjaman pada Juli.

Vidal bergabung dengan Bayern dari klub Italia Juventus pada 2015 dengan bayaran sekiatr £ 32 juta, ia didatangkan oleh mantan bos Barcelona Pep Guardiola.

Baca juga: Caldara Akui Sangat Senang Bisa Memperkuat AC Milan

Selama tampil di Bavaria, Vidal memenangkan tiga gelar Bundesliga berturut-turut dan DFB Pokal di musim perdananya.

Saat bermain untuk Juventus ia memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut, memenangkan Coppa Italia di musim terakhirnya dan berakhir sebagai runner-up di Liga Champions pada 2015, usai kalah dari Barcelona. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Barcelona – Punggawa andalan Barcelona, Philippe Coutinho tak menampik jika penampilan timnya baru-baru ini adalah ...