Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Azpilicueta Bangga dengan Performa Chelsea

Azpilicueta Bangga dengan Performa Chelsea

London – Bek senior Chelsea Cesar Azpilicueta memuji penampilan timnya yang klinis, khususnya di babak pertama saat jumpa dengan Huddersfield Town.

Azpilicueta Bangga dengan Performa Chelsea

Chelsea menjalani pertandingan matchday 1 Premier League melawan Huddersfield di John Smith’s Stadium. Tim asuhan David Wagner itu sempat memberikan perlawanan alot, utamanya dengan kekuatan fisik para pemainnya.

Akan tetapi pada akhirnya The Blues bisa memenangkan duel itu dengan skor telak 3-0. Gol-gol Chelsea dicetak oleh N’Golo Kante, Jorginho dan Pedro Rodriguez.

Usai pertandingan Azpilicueta memuji permainan rekan-rekannya khususnya saat mendapat peluang di babak pertama. Ia secara khusus juga memuji gol kedua The Blues.

Gol itu dicetak pada akhir babak pertama. Jorginho yang mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti. “Ketika kami menciptakan peluang hari ini kami secara klinis. Gol sebelum paruh waktu sangat besar memasuki babak kedua,” ujarnya sebagaimana diberitakan BBC pada Minggu (12/8/2018).

“Itu berarti kami bisa mengendalikan permainan dan kami bisa mencetak lebih banyak gol pada akhirnya. Di babak pertama setiap bola dan setiap umpan silang berbahaya bagi mereka,” seru bek asal Spanyol ini.

Akan tetapi, Kemenangan telak pada laga perdana Premier League tidak membuat Maurizio Sarri puas. Pelatih Chelsea tersebut ingin anak asuhnya bermain dengan lebih cepat dan aliran bola lebih rapi.

“Kami harus meningkatkan pertahanan di area lawan, menekan dengan tiga bek. Kami harus menggerakan bola lebih cepat. Babak kedua kami lebih baik, ada ruang dan waktu,” buka Sarri.

“Kami beruntung karena bisa bekerja dengan satu pertandingan dalam satu pekan. Tapi, masih banyak yang harus diperbaiki. Saya harap bulan ini bisa lebih baik,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Morata Akui Pentingnya Mental Dalam Bermain Sepakbola

Morata Akui Pentingnya Mental Dalam Bermain Sepakbola

London – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata sempat berada pada periode sulit yang membuatnya kehilangan kepercayaan ...